Isi Survey - Kepuasan Pengguna Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerjasama (Civitas Akademika) - Lembaga Penjaminan Mutu

Yth.
Civitas Akademika Perguruan Tinggi

Berikut kami sampaikan kuesioner survei Lembaga Penjaminan Mutu untuk mengukur tingkat kepuasan para pemangku kepentingan, yang mencakup: mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, lulusan, pengguna dan mitra terhadap layanan manajemen di Perguruan Tinggi.

Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Lembaga Penjamin Mutu Perguruan Tinggi
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)


Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)


Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)


Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)


Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)


*Bila tidak dapat SUBMIT, Pastikan terlebih dahulu Anda telah mengisi seluruh kolom dan soal yang tersedia
QUMON Institut Kesehatan dan Bisnis (IKB) Kurnia Jaya Persada - Powered By QUMON
Last Page Load Time: 32.9599 ms.  QUMON v4.9.2 build 7623.00 for Institut